Baso Pa Edi (SukaSenang) Bandung

Bermodalkan pengetahuan dari pertanyaan teman istri saya “Kalo Baso SukaSenang buka minggu ga ya?”, maka saya yang ga tau kalo ada tukang baso disana akhirnya memutuskan untuk icip-icip 😀 Ya, yang dimaksud adalah Baso Pa Edi di Jalan Sukasenang Raya. Jalan masuk bisa lewat Jalan Suci (PH.H Mustofa) atau dari Jalan Katamso. Cukup terlihat kok…

Pempek Rama Bandung

Kembali ke Pempek favorit di Bandung untuk saat ini, ya karena belum nemu lagi yang lebih mantep. Kalo ada rekomendasi silahkan ya 😀 Pempek Rama adalah Pempek yang udah punya nama di Bandung. Pusatnya ada di Jl. Rama Bandung. Saya pernahnya ke Jl. Lengkong karena lebih deket aja sama rumah. Patokannya pokoknya sebelum pertigaan Lengkong…

Cilok Bandung

Siapa ya kira-kira yang pertama kali membuat aci dicolok alias Cilok. Bahagia banget bisa ada makanan bernama cilok ini 😀 Salah satu makanan ringan yang berbahan dasar tepung tapioka (mungkin dikit ditambah terigu). Dibentuk umumnya bulat-bulat, direbus sampai mengapung, simpan dikukusan supaya tetap hangat, sajikan dengan bumbu kacang atau saos dan kecap. Salah satu penjual…

[First Impression] Batagor & Baso Citamiang Bandung

Kali ini saya (berdua seperti biasa) mencoba untuk icip-icip di Batagor & Baso Citamiang Bandung. Lokasinya ada di Jalan Cisokan No. 60 Bandung. Bisa masuk lewat Jalan Brigadir Jend. Katamso, kalau dari Supratman sebelum SPBU kanan jalan. Bisa juga masuk lewat Jl. WR. Supratman belok ke Jl. Cisadea, lurus mentok. Pertama soal tempat, cukup enak. Ada dua…