About Me

Ga banyak yang musti diceritain tentang aku. Biasa ajah da. Lahir di Bandung, 25 Januari 1984. Aku anak ke-4 dari 4 bersaudara. Alias bungsu…

TK Muslimin, SDN Karang Pawulang II, SLTP BPI I, SMUN 7. Itulah sekolah-sekolah ku… Semuanya di Bandung, kota yang sekarang padet banget. Sekarang aku di Informatika UNPAS.Dulu sih ampir ajah nyrosor ke bidang bahasa. Tapi kelamaan lebih condong ke teknik. Eh tertariknya ke Informatika… Pengennya sih ke ITB. tapi apa daya otak tak mampu. Hehehe…

Tapi ga pernah nyesel masuk ke setiap sekolah. Kecuali BPI kali ya. Tapi ga nyesel-nyesel amat ko. Banyak pemandangan indah ko di kampus nya. Hehe… Di sekolah-sekolah itu banyak banget sobat yang asik-asik, terutama di UNPAS. Banyak banget pengalaman pertama di UNPAS tuh. Mulai dari sakit, senang, kerja, ampe cinta…. Juga dapet penyakit cacarnya pas di UNPAS. Wah, gila lah… Pokonya ni kampus akan slalu terkenang deh…

Hobbies? Selain PC Gaming… Jelas fotografi… Ga hebat-hebat amat… Yang penting jepret aja lah…

Ma kasih ya buat orang-orang yang dah berkontribusi dalam hidupku. Selain keluargaku, masih banyak orang yang berarti untukku. Baik yang lalu maupun yang sekarang. Pokonya thanks berat deh…

Welkom tu mai laif, silahkan buka-buka galerinya ya 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s