Soto Sedaap Boyolali

Yak, kali ini makanan berat deh yang ditulis. Bukan melulu cemilan 😀

Soto Sedaap Boyolali. Saya sendiri baru sih denger Soto ini (abis fokusnya ke batagor sih) dari istri saya. Tapi ternyata pas ke tkp rame banget, brarti udah cukup terkenal ya Soto ini. Katanya sih karna harga murah, rasa cukup, porsi cukup (ga bikin kenyang, tapi ngilangin laper). Dan ternyata makanan sampingannya beragam juga.

soto_sedaap_boyolali_1
Soto Sedaap Boyolali tampak depan

Kesana pas jam makan siang, ramai sekali. Di area itu ada resto lain juga sih. Lupa apa ya 😀

soto_sedaap_boyolali_4
Ramai penunjung

Lokasi di Jalan Trunojoyo seberang Total Buah, pas banget belokan perempatan Jl. Sultan Tirtayasa.

Kalo tempat sih tergolong kecil untuk yang seramai ini. Kalo pas jam makan sih bakal ngantri. Sibuk banget pelayan wira wiri. Blum yang lagi bayar di kasir biasanya ngantri jg bikin tambah keliatan super sibuk.

Menu utamanya pasti lah ya, Soto. Ada Soto Ayam, ada Soto Sapi. Untuk porsi ada yg kecil, ada yang biasa. Bisa kuah pisah dengan nasi, ada yang sotonya campur langsung dengan nasi satu mangkok. Semua beda harga.

Nah, menu pendampingnya lumayan macem-macem. Mulai dari gorengan (tahu goreng, mendoan, bakwan alias bala-bala, tempe goreng), sate ati ampela, sampe perkedel dan sate otak. Mungkin bisa liat gambar menu diatas kali ya

soto_sedaap_boyolali_6
Menu pendamping Soto Sedaap Boyolali

Untuk minum sih standar, ada Es Jeruk, Es Teh Manis, dan yang gratisan ada Teh Tawar Anget 😀

Oh ya, ada hiburan juga nih akustik. Cuma mreka sekalian nyari rejeki juga. Istilah kasarnya mah ya ngamen lah ya 😉

soto_sedaap_boyolali_5
Hiburan Akustik

Dari rasa, ya buat saya sih enak. Gorengannya juga lumayan lah. Nyobain bakwan sama tahu. Biasa sih, ada gorengan di tempat lain yang lebih enak. Tapi buat makanan sampingan mah bikin nikmat dan makin kenyang.

Untuk yang perlu makan dengan harga yang lumayan miring, bisa dicoba kesini. Tapi kalo ga suka keramaian, ya jangan pas jam-jam makan lah ya, soalnya bakal padet banget disini.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s